Hosting
Indonesia Mobil Bekas

Senin, 17 Januari 2011

Tips Handphone menyelam


Karena lagi musim hujan alias basah basahan.kita susah pergi kemana-mana,ya kan??"ya iyalah masak ya iya dong".karena sering terjadinya hujan,ada di beberapa tempat terkena banjir.mungkin ada sebagian yang baca artikel ini yang pernah terendam banjir juga.
Nah,karena demikian ada diantara kalian hp nya juga ikut menyelam.sekarang dalam kesempatan ini akan membahas tip hp terkena air.
Ini sebenarnya bukan tpis yang canggih alias ampuh juga,akan tetapi ini tips pengalaman dari saya sendiri,bisa kalian memakainya atau tidak memakainya.
Baik,mari kita membahasnya,pertama tama sediakan obengnya terlebih dulu,lalu buka dan tiup mesin hpnya sampai kering,boleh pakai apa saja asalkan kering.lalu kalian bersihkan dengan tiner(campuran cat minyak) dengan memakai kuas atau sikat gigi.kalian sikat di bagian-bagian yang paling juga,bila perlu lepas pengaman mesinnya,untuk nokia ini bisa di pakai lagi,tapi kalau motorola ini harus ada lem kalau sonyericson???.ingat dibersihkan sampai hilang semua kotorannya.kayak mau bersihkan kandang ayam saja,seterusnya pasang kembali.lalu hidupkan??kalau menyala berarti selesai,akan tetapi kalau tidak menyala,kamu cas dulu itu hp kira-kira setengah harilah,untuk memanaskan kembali mesin-mesinnya.kalau juga tidak menyala,kamu pinjam batere temanmu,atau siapalah,asalkan batre.tes di hpmu,kalau menyala berarti permasalahannya sekarang di batrenya.
Untuk soal batrenya kamu masukkan kedalam kulkas,kamu tunggu kira kira beberapa jam saja.kalau tidak mau juga,ini daftar harga batere di daerah saya:
1.original 100000-150000-an
2.semi 70000-an
3.jelek 35000-an.


"SEMOGA BERMAMFA'AT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar