Hosting
Indonesia Mobil Bekas

Jumat, 05 November 2010

RINCIAN game N-GAGE??

Dalam postingan pertama saya,saya ingin menginformasikan tentang game game ngage yang pernah saya mainkan.
Mungkin bagi para pembaca postingan ini ada yang lebih tau dari saya mohon komentarnya.okeee!!!
Ya,sekarang saya akan bercuap cuap sedikit tentang game-game ngage.

1.CALL OF DUTY
bagi saya,game ini sangatlah pantas untuk dimainkan oleh para gamers yang suka game action war,karena tampilan nya seperti game di ps-ps.suaranya juga oke,gamenya juga panjang,dan tidak tersendat sendat saat di mainkan.pokoknya asyik oooi.

2.TOMB RAIDER
game petualangan laracroft.game yang berkapasitas 7mb ini juga tidak kalah menariknya dengan game game lain.cara mainnya juga boleh di bilang susah,saya aja saat mainnya harus di save tiap kali,kalau e'gak enggak akan nyampek ke level selanjutnya.untuk suara dan gambar udah nyaman untuk di mainkan.nahhhhh berminat?

3.ASPHALT 2
Game racing ini asyik juga untuk dimainkan,dengan aksi tabrak-tabrakan.suara dan gambarnya udah pasti taukan?

4.THE SIMS BUSTIN OUT
bagi saya game ini harus bisa bhs ingris baru nyaman untuk memainkannya,karena game banyak acara dialognya.

5.GHOST RECON
game ini hampir sama dengan call of duty.cuman suaranya lebih kecil.peperangan juga!!

Nah itu dulu yang dapat saya tulis,kepala udah pening ni,tangan juga udah hampir bengkak.
Untuk downloadnya link nya ada di bawah,oke!!!
Download lah disini:
1.laracroft
2.sims
3.ghost
4.call of
5.asphalt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar